Bandung Bersepeda

Komunitas Sepeda Kota Bandung

Didalam Kulit Jeruk Mandarin, Tempat Hamster Ini Nyempil

Hewan mungil ini bernama Mikan. Dia seringkali bermain di kulit jeruk yang dipakai menjadi tempat persembunyiannya.

Hewan berbulu yang berupa mungil ini populer mempunyai sikap yang unik serta suka bermain. Awal mulanya, ada hamster yang nyatanya begitu suka makan brokoli. Walau sebenarnya biasanya hamster begitu suka pada kwaci. Hamster serta makanan jadi satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

Pemakai Twitter @hamudog5 mengupload video yang tampilkan hamster tengah bermain di rumah barunya. Bukan kandang yang elegan, rumah baru hamster bernama Mikan ini dibikin dari kulit jeruk mandarin berwarna oranye.

Menggemaskan! Hamster Ini 'Nyempil' Di dalam Kulit Jeruk MandarinFoto: Spesial

Dengan cukuplah berhati-hati, jeruk dikupas supaya tidak putus. Ditambah lagi lubang kecil dibagian sangat bawah buah hingga sangat mungkin pemilik menggenggam hanster bersama dengan sekalian meredam kulit buah jeruk masih tegak.

Si hamster ini tidak cuma senang 'tinggal' di kulit jeruk tetapi dia pun salah satunya yang begitu memfavoritnya buah jeruk. Jika Anda coba trick sama, hati-hatilah. Jangan pernah kulit jeruknya dikonsumsi dengan kulitnya.

Menggemaskan! Hamster Ini 'Nyempil' Di dalam Kulit Jeruk MandarinFoto: Spesial

Sebab video ini, hamster juga mendapatkan banyak pujian dari netizen. "Whaaat ini begitu cuuute!". Serta ada pula netizen yang menjelaskan,"Ini begitu lucu, ini tidak adil. Tapi saat Anda memandang jika Anda tidak semestinya membiarkan hamster mengonsumsi kulit jeruk. Itu begitu menakutkan."

Tidak cuma kucing, hamster juga bisa saja rekan yang bisa temani hari-hari Anda. Membuat gemas!

  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Didalam Kulit Jeruk Mandarin, Tempat Hamster Ini Nyempil
      Komentar(0)